Euro 2016

Posted by on | |


 Kita pasti tahu dengan turnament sepak bola terbesar antar negara se-Eropa yang diadakan 4 tahun sekali. turnament ini sangat ditungu-tungu oleh seluruh penjuru Dunia karena, di Eropa banyak sekali pemain-pemain sepak bola yang mempunyai skill  hebat.  Saya sangat yakin di turnament Euro ini spanyol yang akan menjadi juaranya tapi, sangat disayangkan karena pemain idola saya yang bernama Fernando Torres tidak dipanggil untuk membela negaraya dikompetensi  ini.

Fernando Torres digantikan oleh Morata yang masi muda. Walaupun Spanyol tidak diperkuat oleh Fernando Torres,saya tetap menjagokan Spanyol sebagai kandidat juara Euro tahun ini.  Di pertandingan pertama Spanyol berhadapan dengan Repulik ceko dan akhir pertandingan ini pertama ini pun dimenangkan oleh Spanyol berkat gol tunggal Gerrad Pique,dipertandingan ke-dua Spanyol berhadapan dengan Turki, Spanyol juga menang dengan skor akhir 3-0 walaupun dipertandingan ke-tiga Spanyol kalah 2-1 oleh Kroasia,alhamdulillah Spanyol  tetap berhak masuk 16 besar dengan mengoleksi 6 point. Di 16 besar nanti Spanyol akan berhadapan dengan Italy yang tampil bagus dipenyisihan grub tapi, saya tetap yakin Spanyol akan menang lawan Italy dan masuk ke 8 besar.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Nynamuztyka mengatakan...

Saya baru paham kalau tournamen euro itu antar negara. Saya kira antar club.

Posting Komentar